Brighton rock Spurs sebagai tekanan pada tunggangan Pochettino

Brighton rock Spurs sebagai tekanan pada tunggangan Pochettino, Krisis Tottenham semakin dalam ketika mereka berubah dalam performa putus asa dalam kekalahan 3-0 di Brighton, di mana Hugo Lloris menderita cedera lengan serius setelah satu pukulan lainnya.

Lloris menjatuhkan bola di garis gawang dan melukai dirinya sendiri dalam prosesnya hanya pada menit ketiga, memungkinkan Neal Maupay untuk membuka skor, dan itu menjadi lebih buruk setelah itu ketika ganda Aaron Connolly memberi Seagulls yang mengesankan memberi tiga poin poin.

Sebaik tuan rumah, ini harus turun sebagai salah satu pertunjukan terburuk dari pemerintahan Mauricio Pochettino dan, setelah penghinaan 7-2 Liga Champions Selasa ke Bayern Munich, awan hitam membumbung di atas klub.

Pochettino dipaksa untuk menguraikan komitmennya pada pekerjaan dalam persiapan untuk pertandingan ini, tetapi hasilnya dan, yang lebih penting, kinerja hanya akan mengarah pada spekulasi yang lebih banyak bahwa waktunya akan berakhir.

Mereka melihat satu juta mil jauhnya dari sisi yang telah menantang di ujung atas Liga Premier selama empat musim terakhir dan penurunan yang mengkhawatirkan pada tahun 2019 berlanjut dengan kekalahan ke-11 tahun kalender.

Performa tandang mereka menjadi perhatian yang lebih besar karena mereka sekarang 10 pertandingan tanpa kemenangan liga di jalan, kembali ke Januari.

Sebaliknya, itu adalah Hari Surat Merah untuk pasukan Graham Potter, qqgobet tetapi itu bisa menjadi kemenangan yang lebih besar jika mereka tidak menyia-nyiakan beberapa peluang terlambat.

Nada itu diatur oleh awal yang kacau dari Spurs.

Kontes baru saja dimulai pada saat rencana terbaik mereka dilemparkan ke dalam kekacauan ketika mereka mengalami awal mimpi buruk berkat Howler Lloris lainnya.

Baru minggu lalu kapten Prancis itu mencoba membelokkan Cruyff ke dalam kotak enam yard miliknya dan ditaklukkan untuk kebobolan, tetapi ini sama tak termaafkan dan itu menyebabkan cedera lengannya yang serius.

Umpan silang Pascal Gross seharusnya menjadi tip rutin bagi penjaga gawang, tetapi ia memilih untuk mencoba dan menangkapnya, dan jatuh ke belakang di garis, ia menjatuhkan bola – memungkinkan Maupay yang termudah dalam melakukan nod-in.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Lloris menderita cedera lengan yang serius pada musim gugurnya, yang membuatnya akhirnya meninggalkan lapangan dengan tandu dengan gas dan udara dan berteriak kesakitan.

Itu adalah cara yang mengerikan untuk memulai pertandingan, tetapi sempurna untuk Brighton dan mereka memanfaatkan kaki mereka untuk membuat Spurs compang-camping.

Gol kedua yang pantas datang tepat setelah setengah jam ketika Spurs dipotong terbuka ke kanan dan Connolly mendapat umpan silang Dan Burn terlebih dahulu, memaksa penjaga gawang Paulo Gazzaniga melakukan penyelamatan rendah yang cerdas, tetapi remaja itu berada di tangan untuk mencetak rebound. untuk gol pertamanya di Liga Premier. Brighton rock Spurs sebagai

Ini seburuk yang pernah terjadi di bawah Pochettino dan memburuk 20 menit di babak kedua, dengan gol lain yang jatuh tepat di Spurs.

Connolly jelas dengan bola panjang, ia diberi terlalu banyak ruang oleh Toby Alderweireld dan memanfaatkannya dengan memotong di dalam dan menembak ke sudut bawah.

Spurs mendorong tanggapan terlambat, dengan Son Heung-min, Harry Kane dan Lucas Moura semua membuang-buang peluang bagus, tetapi Brighton yang mendorong untuk kemenangan yang lebih besar.

Adam Webster dan Gross membawa penyelamatan dari Gazzaniga saat mereka selesai dengan kuat, meninggalkan Spurs dengan beberapa pertanyaan serius untuk dijawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *