Game Wolves dengan Slovan Bratislava dimainkan di pintu tertutup

Game Wolves dengan Slovan Bratislava dimainkan di pintu tertutup, Ketua serigala Jeff Shi telah menyatakan “kekecewaan mendalam” bahwa pertandingan Liga Eropa klub di Slovan Bratislava akan dimainkan secara tertutup.

Banding Bratislava terhadap sanksi, yang diberlakukan setelah insiden selama pertandingan play-off melawan PAOK FC pada bulan Agustus, ditolak oleh UEFA pada hari Rabu.

Sisi Slovakia didenda € 50.000 untuk perilaku rasis pendukung mereka dan tambahan € 41.750 untuk “memblokir tangga, melempar benda, invasi bidang permainan dan organisasi yang tidak memadai.” Game Wolves dengan Slovan

Pendukung serigala tidak akan dapat menghadiri pertandingan pada 24 Oktober dan Shi mengatakan kepada situs web klub: “Sementara kami sepenuhnya menghormati kewajiban UEFA untuk menghukum perilaku yang tidak dapat diterima oleh pendukung oposisi, qqgobet kami sangat kecewa bahwa keputusan ini pada akhirnya akan mempengaruhi penggemar kami sendiri dan mereka kemampuan untuk mendukung tim.

“Kami telah menjelajahi semua jalan untuk menemukan cara untuk memperbaiki situasi ini, tetapi sayangnya kami telah diberi tahu bahwa tidak ada jalan lain untuk mengambil keputusan ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *