Inggris pertama memesan tempat perempat final

Inggris pertama memesan tempat perempat final, Inggris menjadi tim pertama di Piala Dunia yang membukukan tempat di perempat final ketika mereka memanfaatkan kartu merah awal untuk Tomas Lavanini untuk dengan nyaman mengalahkan Argentina 39-10.

Di tempat lain, Australia bangkit kembali dari kekalahan Wales mereka untuk menyapu Uruguay 45-10 sementara Kotaro Matsushima mencoba dengan waktu di menit merah memastikan kemenangan 38-19 poin bonus bagi tuan rumah turnamen atas Jepang di atas Samoa.

Dengan juara bertahan Selandia Baru beraksi pada hari Minggu, kantor berita PA melihat poin pembicaraan terbaru.

Sejauh ini telah ada rekor lima kartu merah di turnamen tersebut tetapi Owen Farrell telah menjadi korban dalam dua kasus, dengan yang terbaru datang ketika ia terperangkap di rahang di Stadion Tokyo oleh bahu Lavanini.

Pumas mengunci Lavanini diberi perintah berbaris, meninggalkan timnya seorang pemain turun dengan bermain kurang dari 20 menit.

Farrell – penerima tantangan serupa dari John Quill dari AS, qqgobet yang juga ditunjukkan kartu merah, sembilan hari sebelumnya – dapat melanjutkan dan menghilangkan kekhawatiran tentang kesehatannya.

Kapten Inggris berkata: “Saya merasa baik-baik saja. Ini jelas gegar otak yang merupakan kekhawatiran, tetapi saya tidak tertabrak di dekat bagian atas kepala. Mungkin rahangmu agak sakit tapi aku baik-baik saja. ”
Pelatih Inggris berencana menghadiri pemakaman seorang teman

Sebuah laporan muncul semalam bahwa Jones berharap untuk menghadiri pemakaman mentor Randwick-nya Jeff Sayle, yang berlangsung di Australia menjelang klimaks akhir pekan depan ke Pool C melawan Prancis.

Penerbangan dari Tokyo ke Sydney memakan waktu sembilan setengah jam dan pelatih kepala Inggris mengakui logistik yang terlibat membuatnya tidak mungkin dia akan hadir.

“Kecuali jika RFU menyewa perjanjian untuk saya, itu akan sangat sulit untuk pergi,” kata Jones.

“Saya sedang bernegosiasi dengan BA, kerukunan dan RFU untuk melihat apa yang bisa kita lakukan. Jelas saya ingin pergi tetapi saya punya banyak tanggung jawab di sini. Saya sadar akan hal itu.

“Perjalanan ini menyulitkan jadi saya sangat ragu bahwa saya akan pergi, sebanyak yang saya mau.”
Cheika menyerukan peningkatan disiplin dari Australia

Australia pergi ke puncak Pool D, meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Wales, berkat pembobolan tujuh coba Uruguay.

Namun, ada sekali lagi pertanyaan tentang disiplin mereka, dengan Adam Coleman dan Lukhan Salakaia-Loto bin-bin untuk pelanggaran tinggi di babak pertama, sementara mereka kebobolan 12 penalti untuk lima lawan mereka.

The Wallabies sudah tanpa Reece Hodge, yang menjalani larangan tiga pertandingan karena tekel berbahaya dalam pertandingan pembuka melawan Fiji.

Pelatih Michael Cheika mengatakan: “Kami memberikan terlalu banyak penalti untuk dihentikan. Tetapi saya tidak akan berbicara tentang tekel. Saya akan menghindari itu. ”

Jepang bergerak ke jurang perempat final setelah naik ke peringkat teratas Pool A, berkat upaya dari Timothy Lafaele, Kazuki Himeno, Kenki Fukuoka dan Matsushima dalam kemenangan atas Samoa.

Pelatih Jamie Joseph mengatakan: “Ini adalah pertama kalinya Jepang mendapatkan diri mereka di posisi di mana mereka dapat menjadi yang teratas sehingga ini adalah wilayah baru bagi kami.”

Dengan spesialis separuh terbang, Richie Mo’unga dan Beauden Barrett diistirahatkan, Jordie Barrett akan mengambil peran nomor 10 untuk Selandia Baru melawan Namibia pada hari Minggu.

Semua asisten Blacks Ian Foster mengatakan: “Harapan kami adalah bahwa Jordie hanya keluar dan menjalankan tim seperti yang dilakukan 10 orang.” Inggris pertama memesan tempat

Jefferson Poirot akan memimpin Prancis atas bentrokan mereka melawan Tonga, tetapi ia senang tunduk kepada kapten reguler Guilhem Guirado, yang termasuk di antara pemain pengganti.

Poirot berkata, “Ban lengan itu milik Guilhem Guirado. Dia kapten, orang yang memimpin pembicaraan minggu ini. Tetapi kami memiliki sistem rotasi untuk Tes ini, yang telah bekerja dengan baik dan kami terus seperti itu.

“Guilhem adalah kapten, dan itu akan tetap seperti itu. Apa yang dia katakan adalah penting. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *