Ini adalah fase sulit untuk Manchester United kata Tuanzebe

Ini adalah fase sulit untuk Manchester United kata Tuanzebe, Axel Tuanzebe mengatakan Manchester United perlu “kembali ke papan gambar” setelah kekalahan hari Minggu di Newcastle.

Kemenangan hari pembukaan melawan Chelsea membuktikan fajar palsu untuk Ole Gunnar Solskjaer, yang timnya baru menang sekali sejak saat itu di Liga Premier dan kalah 1-0 dari tim Steve Bruce di St James ‘Park sebelum pertandingan internasional. istirahat.

Manchester United mengalami awal terburuknya dalam kampanye liga dalam 30 tahun terakhir, membuat kiper David De Gea tidak bisa menjelaskan situasi yang “tidak bisa diterima”.

Kiper Spanyol menyebutnya periode yang paling sulit dalam karirnya di Old Trafford dan rekan setimnya Tuanzebe menggarisbawahi perlunya introspeksi dan respons, dengan pertandingan melawan rival sengitnya Liverpool menjulang besar.

“Anda bisa melihat kami menutup mereka (Newcastle) untuk waktu yang lama,” kata bek itu.

“Satu-satunya cara mereka dapat mencetak gol adalah penghitung ketika kita tidak benar-benar ada.

“Tujuannya, ini adalah apa – tembakan 20 yard. qqgobet Itu tidak seperti mereka bermain melalui kami atau semacamnya.

“Kami kembali ke papan gambar. Istirahat internasional sekarang saatnya bagi kita untuk berkumpul kembali. Kami percaya pada apa yang kami lakukan, pada saatnya nanti akan tiba.

“Sekarang hanya fase sulit itu. Pertandingan berikutnya yang kami nantikan adalah Liverpool. Kami pasti ingin mendapatkan hasil dalam game itu.

“Itu selalu merupakan pertandingan besar. Melalui tahap akademi saya, Liverpool harus menang. Ini adalah permainan brutal. Itu bukan permainan bergoncang, tidak peduli berapa pun kelompok usianya.

“Jelas datang ke sini ke tim utama, saya berharap lebih banyak dari yang sama. Ini akan menjadi permainan di mana kita harus menggilingnya dan tetap bersatu dan menghasilkan hasilnya. ”

Liverpool akan menjadi tantangan besar bagi tim Solskjaer.

Di puncak klasemen dan unggul 15 poin dari United setelah hanya delapan pertandingan, pasukan Jurgen Klopp akan menuju ke Old Trafford untuk mencari kemenangan ke-18 berturut-turut di Liga Premier.

Solskjaer akan berharap masalah cederanya mereda menjelang pertandingan itu, mengingat Paul Pogba, Anthony Martial, Jesse Lingard, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof dan Luke Shaw dikesampingkan di Newcastle. Ini adalah fase sulit

“Jelas, kami menunggu pemain untuk kembali dan itu akan menjadi positif untuk memperkuat skuad lagi,” Tuanzebe mengatakan kepada MUTV.

“(Ini) memberi kami waktu untuk merenung dan membangun permainan kami karena sekali lagi kami memiliki banyak kepemilikan, tetapi kami perlu memiliki penetrasi di sepertiga akhir (untuk) memberi kami peluang untuk memenangkan pertandingan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *