Parisse meratapi panggilan konyol untuk membatalkan bentrokan All Blacks

Parisse meratapi panggilan konyol untuk membatalkan bentrokan All Blacks, Sergio Parisse mengecam keputusan World Rugby yang “konyol” untuk membatalkan pertandingan Piala Dunia Italia melawan Selandia Baru.

Super Typhoon Hagibis akan melanda Jepang akhir pekan ini dan World Rugby telah membatalkan bentrokan tersebut, bersamaan dengan pertemuan Inggris dengan Prancis.

Sementara mustahil saat menghadapi juara dunia back-to-back, kemenangan bagi Italia atas Selandia Baru akan mengirim Azzurri ke delapan besar.

Dan veteran nomor delapan Parisse tidak pernah melakukan pukulan dalam mengkritik penyelenggara turnamen karena tidak merelokasi pertandingan atau mengubah hari pertandingan, sebaliknya hanya membatalkan pertemuan dan memberi kedua tim dua poin pertandingan.

“Sulit untuk mengetahui bahwa kami tidak akan memiliki kesempatan untuk memainkan pertandingan melawan salah satu tim hebat,” kata Parisse.

“Jika Selandia Baru membutuhkan empat atau lima poin melawan kami, itu tidak akan dibatalkan.

“Sangat konyol bahwa keputusan seperti ini telah dibuat karena itu tidak seperti para penggemar yang tiba kemarin.

“Sangat konyol bahwa tidak ada rencana B, qqgobet karena itu bukan berita bahwa topan melanda Jepang.

“Tentu semua orang mungkin berpikir bahwa Italia versus Selandia Baru dibatalkan tidak berarti apa-apa karena kita toh telah kalah, tetapi kita pantas dihormati sebagai tim.

“Kami memiliki kesempatan untuk bermain di stadion besar, melawan tim yang hebat.

“Alternatifnya adalah rencana B. Saat Anda menyelenggarakan Piala Dunia, Anda harus memilikinya di tempat.”

Bos Selandia Baru Steve Hansen mengakui bahwa dia akan merasa frustrasi seandainya dia berada di pihak penerima kesepakatan mentah yang sekarang membuat Italia merasa sedih.

“Jika kita punya pilihan, kita lebih suka bermain Jumat (bukan Sabtu) tapi itu bukan pilihan kita, itu di luar kendali kita,” kata Hansen.

“Kami harus mendukung keputusan World Rugby dan jika tim lain gagal, itu sangat disayangkan, itu akan mengecewakan.

“Jika Anda ingin menjadi benar-benar kejam, maka itu semua tentang memastikan Anda memenangkan permainan di jalan karena semua orang tahu ini bisa menjadi kemungkinan.

“Tapi itu cukup sulit, karena aku tahu jika kita berada dalam situasi mereka, kita akan kecewa karena tidak memiliki kesempatan untuk sampai ke sana.

“Jadi ya, ada banyak simpati untuk mereka. Tetapi keputusan yang tepat sedang dibuat, karena ini semua tentang keselamatan.

“Selalu ada risiko saat ini dengan topan, tetapi ini adalah saat kita memainkan Rugby World Cup.

“Jika kamu memainkannya lebih awal, kamu berisiko orang meninggal di lapangan kaki karena itu akan menjadi 40 derajat.

“Jika Anda memainkannya nanti, maka saat itulah kami selesai untuk Natal, jadi Anda memiliki Santa Claus yang memberi kami Piala Dunia.”

Akhir pekan baru di Selandia Baru memberi anak buah Hansen langkah dua minggu yang efektif untuk maju ke perempat final.

Jika bentrokan Skotlandia dengan Jepang juga dibatalkan karena topan, maka Selandia Baru akan berakhir menghadapi Irlandia di Tokyo pada 19 Oktober.

Kapten Kieran Read mengatakan bahwa All Blacks akan dengan senang hati beradaptasi dengan istirahat panjang mereka.

“Kami akan siap untuk pergi minggu depan,” kata Read. Parisse meratapi panggilan konyol

“Pembatalan ini tidak akan berpengaruh pada bagaimana kita berubah minggu depan. Kami senang dengan itu. Kami tahu apa yang kami lakukan dan ini menarik. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *