Selandia Baru menjalankan kerusuhan di Tokyo

Selandia Baru menjalankan kerusuhan di Tokyo, Kekuatan dan kelas Selandia Baru akhirnya bersinar saat mereka mengenakan Namibia 71-9 yang berani di Tokyo.

Namibia bertarung dan menyamai All Blacks sejak awal dan Selandia Baru memimpin hanya 10-9 setelah setengah jam sebelum meningkatkan permainan mereka untuk memecahkan dan menjalankan dalam 11 percobaan saat mereka menang 50 menit terakhir 61-0.

Sevu Reece, Anton Lienert-Brown dan Ben Smith semuanya melakukan umpan silang, dengan Angus Ta’ava, Joe Moody, Sam Whitelock, Jordie Barrett, dan TJ Perenara juga mendarat.

Barrett menambahkan delapan konversi untuk jarak pribadi 21 poin.

Damian Stevens menendang Namibia ke awal memimpin dengan penalti di tangan sebelum Selandia Baru mencetak percobaan pertama mereka setelah lima menit.

Tendangan lintas-bidang Barrett dikumpulkan oleh Reece untuk masuk di sebelah kanan dan mereka pergi lagi di pertengahan babak melalui Lienert-Brown, yang membentangkan pertahanan Namibia untuk mendarat.

Welwitschias terus bertarung dan bersaing dengan All Blacks dan kembali ke titik tertentu melalui sepasang penalti Stevens.

Selandia Baru dikurangi menjadi 14 orang ketika prop Nepo Laulala dikirim ke sin-bin qqgobet setelah melakukan kontak dengan kepala JC Greyling dalam menangani.

Prop Ta’avao pergi di bawah posting untuk percobaan pertama dengan Barrett mengkonversi.

Poin bonus diamankan ketika Smith didukung setelah scrum mendominasi ketika Jack Goodhue muncul bola kepadanya untuk mengirim All Blacks ke istirahat dengan keunggulan 24-9.

Selandia Baru membuka permainan setelah jeda dengan tujuh percobaan lagi.

Moody pergi ke kanan setelah scrum dominasi lain dan Barrett mengirim konversi ketiga.

Lienert-Brown mengklaim percobaan kedua permainan setelah Barrett menerjang melalui serangkaian tekel Namibia dan memutar bola lebar untuk dia mendarat. Selandia Baru menjalankan kerusuhan

Reece menutup sebuah buku teks All Blacks yang bergerak saat mereka memutar bola dengan lebar agar pemain sayap yang cepat masuk.

Kapten Whitelock kemudian melakukan empat percobaan dalam 16 menit sejak jeda ketika ia mencetak gol di pangkal tegak dari pemain depan yang kuat.

Smith pergi untuk mencoba kedua permainan 13 menit dari akhir sebagai tangan cepat menjaga bola hidup dan full-back jatuh di sudut.

Ofa Tuungafasi menjadi Selandia Baru kedua yang dikirim ke sin-bin delapan menit dari waktu untuk lengan ayun ke kepala dalam mengatasi.

Barrett menyeberang untuk percobaan ke-10 saat Selandia Baru melonjak ke depan setelah keluar sebelum Perenara membungkusnya dengan upaya yang menakjubkan setelah mengambil umpan balik belakang dari Brad Weber dan melonjak melalui tiga tekel untuk dengan brilian mendarat di sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *