Upeti setelah kematian putra sejati Down Eamonn Burns

Upeti setelah kematian putra sejati Down Eamonn Burns, Down football sedang berduka setelah kematian Eamonn Burns, yang memenangkan dua gelar senior All-Ireland bersama county. Dia berusia 56 tahun.

Burns mengantre di lini tengah pada tahun 1991 untuk pasukan Pete McGrath saat Down mengakhiri penantian senior selama 23 tahun. Dia mencetak dua poin dalam kemenangan dua poin atas Meath. Tiga tahun kemudian, ia bermain di lini tengah saat Down mengalahkan Dublin di final, juga dengan selisih dua poin.

Dia kemudian menjabat sebagai pemilih Bawah selama mantra James McCartan yang bertanggung jawab dan mengambil alih sebagai manajer sendiri pada tahun 2015. Dia memimpin county ke final Ulster 2017 dengan kemenangan atas Armagh dan Monaghan. Dia mundur dari pekerjaan tahun lalu.

Burns juga menjabat sebagai manajer di klubnya sendiri, Bryansford, memimpin mereka ke gelar county, serta memiliki mantra manajemen dengan Ballymartin, Darragh Cross dan Tullylish dalam beberapa tahun terakhir.

Klubnya, Bryansford, memimpin upeti.

“Dengan sangat sedih kami telah mengetahui tentang meninggalnya anggota kami Eamonn Burns. Pemenang All-Ireland dengan Down, ia adalah legenda sejati klub dan county. Dari semua yang ada di klub, qqgobet kami menyampaikan belasungkawa tulus kepada keluarganya di saat yang menyedihkan ini. ”

Down GAA meratapi “putra sejati Down”.

“Kepada istrinya Sinead, Sons Cathal dan Thomas, saudara Malachy dan Colum dan saudari Mary kami sampaikan simpati kami yang terdalam dan sepenuh hati.

“Eamonn Burns adalah anak bungsu dari tiga bersaudara yang semuanya akan memakai hijau dan emas Bryansford dan Merah dan Hitam dari Bawah.

“Pada 2015 ketika Jim McCorry mengundurkan diri ketika manajer tim Sepakbola Bawah Eamonn Burns melangkah ke sasaran dan mengambil peran sebagai manajer tim Sepak Bola Senior Kabupaten.

“Bagi Eamonn itu adalah kasus melayani County-nya ketika ia dibutuhkan dan pada saat Down football tidak menikmati keberuntungan terbaik, Eamonn Burns tetap menjadi sosok yang bermartabat sepanjang waktu yang hanya pernah memberikan yang terbaik dalam perjuangannya. dari Down.

“Pada 2017 ada hari-hari yang tak terlupakan karena degradasi dihindari di Cork dan Kejuaraan Ulster melihat kami mencatat kemenangan atas Armagh di Newry dan pada malam khusus di Lapangan Atletik kemenangan atas Monaghan dan melawan semua peluang yang telah dibimbing Eamonn Burns saat turun ke Final Ulster.

“Kesuksesan adalah untuk menghindari kita melawan Tyrone, tetapi kebanggaan telah dipulihkan di Kabupaten kita tidak sedikit karena upaya Eamonn Burns, seorang lelaki yang dirinya sendiri memiliki kebanggaan besar terhadap Merah dan Hitam.

“Setelah Kejuaraan 2018, Eamonn mengundurkan diri sebagai Manajer Tim Senior Kabupaten dan dia melakukannya dengan cara yang sesuai dengan pria itu, secara diam-diam, dengan martabat, kesopanan, dan hanya dengan memikirkan kepentingan Down yang terbaik.

“Eamonn adalah duta besar untuk Down sebagai pemain dan sebagai manajer. Dia adalah salah satu dari orang baik, selalu tentang yang lebih baik, selalu tidak mementingkan diri sendiri dengan waktunya dan hanya ingin memberikan yang terbaik dalam tugas apa pun yang dia lakukan.

“Down GAA telah mendapat kehormatan untuk memiliki Eamonn Burns di antara putra-putra kami, ia memberi kami banyak momen ajaib sebagai pendukung, ia membawa senyum ke wajah kami dan pada masa itu tahun 1991 dan 1994 ia membantu memberi kami hari-hari kejayaan.

“Eamonn telah diambil dari kami terlalu cepat, kami akan merindukanmu Eamonn tetapi kami akan tersenyum dalam ingatan akan hari-hari yang kauberikan pada kami. Anda benar-benar putra Down. Upeti setelah kematian putra

“Atas nama keluarga yaitu Down GAA, kami menawarkan simpati kami yang terdalam dan sepenuh hati kepada Sinead, Cathal, Thomas, dan ke lingkaran keluarga Malachy, Colum, Mary dan Burns and Mullan.

“Ar Dheis Dé pergi raibh a anam.”

Ulster GAA juga menyatakan belasungkawa kepada keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *